Kamis, 09 Juni 2011

Ngopeni Ati

Dalam hadits Qudsi dijelaskan alloh bersabda: "wahai nabi Daud, sampaikanlah kepada penduduk bumi-Ku sesungguhnya Aku mencintai orang-orang yang mencintai-Ku, menjadi teman duduk orang-orang yang duduk menemani-Ku, memilih orang yang memilih Aku, memenuhi keinginan orang-orang yang mentaati Aku. Tidak ada seorang hamba yang mencintai Aku yg Aku ketahui secara pasti dari hatinya, kecuali Aku menerima dan mencintainya secara pasti yang tidak seorang dari hamba-Ku mendahuluinya. Barang siapa yang mencari Aku dengan benar, maka akan menemukan Aku, dan barang siapa yang mencari selain Aku, maka tidak akan menemukan Aku. Maka tinggalkanlah wahai penduduk bumi, segala tipuan bumi yang kamu gandrungi dan bersegeralah kamu menuju kebesaran-Ku, bersahabat dengan-Ku, menemani Aku, dan bersenang-senanglah bersama-Ku, niscaya Aku akan bersenang-senang denganmu dan bersegera mencintaimu."


serasa hati ini menangis karena belum bisa menggapai mahabbah-Nya...
seandainya cinta yang aku punya saat ini tertuju hanya kpd alloh, niscaya aku tidak akan merasakan pahit getirnya dunia dan segala tipuannya..... ya muhawwilal ahwaal, hawwil haalanaa ilaa ahsanil haal... menuju kpd mahabbah dan ma'rifat-Mu ya alloh... yaa ar-hamar roohimiin.

0 komentar:

Posting Komentar